Bermain Fpse emulator ps1 android tanpa lisensi juni 2013

siang sobat
Kali ini saya membahas fpse emulator ps1 android tanpa lisensi yang 100% work tested di hh saya sendiri.
menurut pengalaman saya tidak perlu memakai lucky patcher untuk menghilangkan lisensi dari aplikasi tersebut.. 
Untuk Lebih Mudah silahkan lihat Tutorial DAN apk Terbaru Cara Bermain PS1 ANDROID
Ok langsung disimak aja
Pertama download dulu bahan2 nya
- fpse 0.11.87 + fpse activator
- ini untuk bios nya disini
Install fpse (jangan dibuka dulu) lalu instal lalu buka fpse activator dan klik patch it!
Nah kalo udah buka fpse ny pastikan terkoneksi ke internet. Karena fpse meminta untuk download plugin..
Gak sampe 1 mb kaya ny.
oh iya tapi hp agan harus keadaan root ya supaya bisa activatornya.
Ok selesai
Tinggal load bios ny dan game2 kesayangan sobat
Nah ini screenshot game yugioh yg saya mainkan

30 Responses to "Bermain Fpse emulator ps1 android tanpa lisensi juni 2013"

  1. Replies
    1. Ga bisa d buka activator nya klo gg d root

      Delete
  2. permisi gann...

    ane dah download semua.. tapi pas buka fpse activator ko no registter and ada tlisan delete gitu.. padahal hp ane dah di root...

    mohon penjelasannya gann, mkasihhh. . .

    ReplyDelete
  3. pke hp apa gan,,? coba kirimin screenshot nya ke ane

    ReplyDelete
  4. Ane pke xperia e bro lpa blum dirooth, ane cba rooth di hp pke aplikasi framrooth, roothme nihil bro kg bisa?

    Knp ya gan,


    ReplyDelete
  5. klo sony emank rada ribet broo ngeroot nya hehehe..

    ReplyDelete
  6. Gan hp ane acer liquid z130 dan Ane uda donlot semua apk nya dan udah di root juga, tp masi gak bisa pas di Fpse activator nya ane pacth malah muncul bacaan no register and delete fpse activator

    ReplyDelete
  7. Gan hp ane acer liquid z130 dan Ane uda donlot semua apk nya dan udah di root juga, tp masi gak bisa pas di Fpse activator nya ane pacth malah muncul bacaan no register and delete fpse activator

    ReplyDelete
  8. jangan buka dulu aplikasi fpse nya sebelum di patch

    ReplyDelete
  9. gan mau nanya klo pake hp galaxy young bsa kagak gan klo mw maen game yugioh

    ReplyDelete
  10. permisi gann...

    ane dah download semua.. tapi pas buka fpse activator ko no registter and ada tlisan delete gitu.. padahal hp ane dah di root...

    mohon penjelasannya gann, mkasihhh. . .

    hape ane samsung galaxy pocket !! gan

    ReplyDelete
  11. permisi gann...

    ane dah download semua.. tapi pas buka fpse activator ko no registter and ada tlisan delete gitu.. padahal hp ane dah di root...

    mohon penjelasannya gann, mkasihhh. . .

    hape ane samsung galaxy pocket !! gan

    ReplyDelete
  12. galaxy young bisa tpi agak leg dikitt..

    ReplyDelete
  13. Gan cara work game yu gi oh nya biar ga leg gimana yah maksih

    ReplyDelete
  14. D setting frameskip limiterny ada di bagian misc..

    ReplyDelete
  15. Mantap gan. Thax gan.... brkat agan hh ane srasa gurih gurih nyoy gtu...hhhe

    ReplyDelete
  16. Ga bisa di install om fpse nya -_-

    ReplyDelete
  17. Replies
    1. ko fpse aktifatornya mnta di delete stelah di klik patch it nya, knpa yah gan...
      hp ane udh di root gan, SU jga dh di izinkan...

      Delete
    2. ko fpse aktifatornya mnta di delete stelah di klik patch it nya, knpa yah gan...
      hp ane udh di root gan, SU jga dh di izinkan...

      Delete
  18. Cara root hp gmana? :-)

    ReplyDelete
  19. klo emng udh succesful ,, biarain aja ga usah d hapus berarti itu tandanya dah berhasil

    ReplyDelete
  20. Gan pnya link donlod rom psx high kompres ga?

    ReplyDelete
  21. pengetahuan sedikit buat yg udh di root klau ingin gk ada lisence nya masuk fpse nya make app lucky pacher nanti disitu klik fpse nya nanti ada pilihan cari ajah sndri nanti pkoknya ada centangan tentang license ... app nya di dpet dri meng extract file fpse ..nanti distuh ada aplikasi lucky patcher ... sekian thank...

    ReplyDelete
  22. Gan kalau ada tulisan di activatornya root acses itu gimana
    Kalau harus diroot caranya gmn

    ReplyDelete
  23. gan cara root BlackBerry z10 ane gmana gan??

    ReplyDelete

Bebas tapi sopan ya sob..!!